Obat Sirosis Hati Alami, Herbal, Tradisional Paling Efektif

Obat Sirosis Hati Alami, Herbal, Tradisional Paling Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat sirosis hati, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit sirosis hati.

Sekilas Tentang Sirosis Hati

Sirosis hati adalah jenjang akhir dari proses fibrosis hati, yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B, hepatitis C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.
Pada kasus seperti ini, seringkali terjadi gangguan pada portal pembuluh balik pada hati (bahasa Inggris: Extrahepatic portal vein obstruction, EHPVO) sehingga mengakibatkan terganggunya homeostasis pada hati yang berdampak pada disfungsi sintesis faktor koagulasi, terutama faktor V dan faktor VII.

Penyebab Sirosis Hati

Ada banyak kondisi yang dapat menjadi penyebab sirosis hepatis, berikut daftar penyebab yang paling utama :

  • Hepatitis C. Ini merupakan peradangan hati akibat infeksi virus yang dapat menyebabkan kerusakan hati. Virus hepatitis C menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi, seperti dari kecelakaan jarum suntik, penggunaan narkoba suntikan, atau menerima transfusi darah sebelum tahun 1992. Jarang, hepatitis C dapat ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi atau pada saat melahirkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya. Penyakit hepatitis C sering menjadi kronis atau berlangsung secara progresif sampai bertahun-tahun sehingga menyebabkan sirosis hati.
  • Konsumsi Alkohol Berlebihan. Penggunaan alkohol berat selama beberapa tahun membuat seseorang lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit hati yang berhubungan dengan alkohol. Penelitian menunjukkan bahwa minum minuman beralkohol 3 gelas atau lebih sehari dapat menyebabkan peradangan dan perlemakan pada hati, hal ini dapat menjadi penyebab sirosis hati.
  • Perlemakan Hati non-alkohol. suatu kondisi yang disebut steatohepatitis non-alkohol (NASH) tumbuhnya jaringan lemak berlebihan pada hati “fatty liver“. Biasanya erat kaitannya dengan obesitas dan kurangnya aktivitas fisik.
  • Hepatitis B. Seperti hepatitis C, ini disebabkan infeksi virus yang menyebabkan peradangan dan kerusakan hati. Infeksi kronis dapat menyebabkan kerusakan dan peradangan, fibrosis, dan sirosis. Hepatitis B virus menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi, seperti sengaja jarum suntik, penggunaan narkoba suntikan, atau menerima transfusi darah sebelum pertengahan 1980-an. Hepatitis B juga menyebar melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi dan dari ibu yang terinfeksi kepada anak saat melahirkan.

Gejala Sirosis Hati

Dalam tahap awal penyakit sirosis hati tidak akan menimbulkan gejala apapun, sehingga pasien yang mengalami sirosis ringan tidka sadar kalau dirinya terkena sirosis. Dibutuhkan waktu yang lama dari sirosis ringan untuk menjadi sirosis kronis. Saat sirosis masih ringan, hati sudah mengalami disfungsi. Berikut ini berbagai macam gejala dari sirosis hati :

  • Kulit Tubuh Berwarna Kuning
  • Memar
  • Merasakan Nyeri Perut
  • Mual
  • Mudah Lelah
  • Tidak Nafsu Makan
  • Berat Badan Berkurang
  • Gangguan Pencernaan
  • Pendarahan
  • Gatal
  • Mengalami Gangguan Endokrin
  • Gastrointestinal
  • Anemia
  • Pendarahan Gusi
  • Menstruasi Ekstrem
  • Ascites
  • Esofagus Varises
  • Muntah Darah
  • Feses Hitam
  • Hilang Kesadaran

Obat Sirosis Hati Alami, Herbal, Tradisional Paling Efektif

Untuk obat sirosis hati alami, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati sirosis hati secara efektif, obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 &  HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sangat bagus untuk mengobati penyakit sirosis hati. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, timun laut mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat / timun laut yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi, ektrak timun laut membantu memperbaiki fungsi hati. Timun laut mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. timun laut juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan timun laut bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b dan sirosis hati yang sembuh tapi kesehatan anda akan kembali sehat secara menyeluruh. Dokter hariadi yang dihubungi trubus juga menjelaskan kandungan kolagen pada timun laut memiliki kemampuan menyembuhkan sirosis dengan cepat. Hal itu disebabkan timun laut mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. menurut dokter lulusan fakultas kedokteran,universitas diponogoro itu, timun laut merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap yang mengkonsumsinya.

Dengan semua kandungan didalamnya, menjadikan obat herbal QNC sangat bagus untuk mengobati penyakit sirosis hati yang anda alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :

1 Trackback / Pingback

  1. Obat Abses Payudara Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Comments are closed.