Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat sakit ulu hati tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai sakit ulu hati.

Sekilas Tentang Sakit Ulu Hati

Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar, serta berada di antara tulang rusuk. Selain mual dan perut kembung, rasa sakit di ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, penurunan berat badan, atau muntah. Rasa sakit dapat menyebar ke atas dada atau punggung.

Penyebab Sakit Ulu Hati

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan rasa sakit di ulu hati. Ada banyak gangguan dan penyakit dapat menyebabkan perasaan tidak nyaman pada daerah ini. Oleh karena itu, menjadi sulit untuk mendiagnosis dengan pasti, berikut kami sajikan semua kemungkinan penyebab nyeri ulu hati :

  • Tukak Lambung
    Ini adalah penyebab paling umum dari nyeri ulu hati. Ulkus diartikan sebagai perlukaan pada lapisan lambung, paling sering disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori. Dalam kasus ulkus peptikum, gejala yang khas adalah nyeri ulu hati yang menetap setelah makan. Gejala lain yang menyertai seperti kembung, hematemesis (muntah darah kehitaman) dan perut terasa penuh. Tukak juga bisa terjadi pada usus dua belas jari (ulkus duodenum) bedanya, pada kondisi ini nyeri ulu hati terjadi setelah makan yang muncul dalam jeda waktu dua sampai tiga jam setelah makan.
  • Sakit Maag (Gastritis)
    Gastritis adalah radang pada lambung yang menyebabkan berbagai gejala. Salah satu gejala yang dominan adalah nyeri ulu hati. Peradangan terjadi pada lapisan lambung yang kontak dengan asam lambung, peradangan bisa mencapai lapisan yang lebih dalam sesuai berat ringannya penyakit. Selain sakit di ulu hati, sakit maag juga menyebabkan mual dan penurunan berat badan.
  • Penyakit Refluks Asam Lambung
    Penyakit gastroesophageal reflux (GERD) adalah suatu kondisi di mana seseorang merasakan sensasi terbakar di belakang tulang dada. Sensasi ini dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini terjadi karena regurgitasi atau naiknya asam lambung dan makanan dari lambung ke kerongkongan (esofagus). Keluhan sering disertai dengan mual dan perasaan ada makanan yang nyangkut di belakang dada.
  • Heartburn
    Hampir sama dengan GERD namun pada kondisi ini sensasi rasa terbakar dan nyeri di ulu hati akibat tingginya sekresi asam lambung yang dominan. Asam ini disekresikan oleh lambung dan bisa mengalir kembali ke kerongkongan (mirip dengan GERD). Kondisi ini disebut juga dengan cardialgia atau pyrosis.
  • Karsinoma Lambung
    Keganasan atau kanker lambung juga bisa menyebabkan nyeri di daerah ulu hati kronis yang disertai dengan berbagai macam gejala seperti penurunan berat badan, serta sakit perut di lokasi lain.
  • Gastroenteritis
    Mudahnya kita sebut sebagai diare, yaitu penyakit inflamasi pada lambung dan usus yang disebabkan oleh infeksi, baik bakteri ataupun virus. Gejala utamanya berupa nyeri perut, demam, mual dan mencret.
  • Radang Pankreas
    Pankreatitis adalah salah satu penyebab utama nyeri ulu hati. Radang pankreas dapat berupa radang akut atau kronis. Pankretitis akut ditandai dengan sakit ulu hati parah menjalar ke arah belakang. Sedangkan pankreatitis kronis ditandai dengan nyeri ringan di epigastrium.
  • Batu Empedu
    Batu empedu atau peradangan kandung empedu biasanya menyebabkan nyeri di daerah perut kanan yang juga menyebar ke daerah epigastrium. Rasa sakit biasanya terasa seperti menggerogoti.
  • Penyakit Hati
    Hepatitis adalah peradangan hati yang ditandai dengan rasa sakit yang juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Peradangan hati ini paling sering disebabkan oleh infeksi virus. Selain sakit perut, gejala lain yang menyertai yaitu perubahan warna kuning pada kulit dan sklera mata, badan lemas dan demam.

Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat sakit ulu hati tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda.  Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati sakit ulu hati serta mampu mengobati penyakit penyakit yang menjadi penyebab sakit ulu hati. Obat  herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QnC merupakan jenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan seperti kolagen dan juga protein. Menurut penelitian terbaru para ahli, Timun laut memiliki kandungan Kolagen yang mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Yang mana asam lambung ini merupakan penyebab dari Sakit Ulu Hati, Timun laut juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada timun laut yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab penyakit maag dan juga Sakit Ulu Hati. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Mengurangi masalah lambung/maag, yang menjadi penyebab Sakit Ulu Hati.

Dengan semua kandungan yang ada didalam obat herbal QNC ini, maka tidak heran jika obat herbal QNC menjadi pilihan banyak orang untuk mengobati sakit ulu hati.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :

 

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Obat Polip Lambung Alami Menyembuhkan Secara Efektif
  2. Obat Abses Otak Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Comments are closed.