Obat Polip Endometrium Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Polip Endometrium Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Obat Polip Rahim Alami Dari Herbal Pilihan, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip endometrium, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai  polip endometrium.

Sekilas Tentang Polip Endometrium

Polip endometrium / polip rahim / polip serviks adalah jaringan lunak yang tumbuh pada lapisan dinding bagian dalam endometrium dan menonjol ke dalam rongga endometrium.

Polip bisa merupakan tumor jinak (nonkanker), pra-kanker, atau bisa jadi adalah jenis kanker. Ukuran polip berkisar beberapa milimeter hingga sentimeter. Ketika ini terjadi, biasanya wanita akan mengalami pendaraha pada vagina yang tidak teratur. Polip ini lebih sering dialami oleh wanita yang perimenopause atau menopause, tetapi juga bisa terjadi pada wanita yang masih muda. Kondisi ini sering dipertanyakan oleh wanita, apakah wanita dengan polip rahim bisa hamil atau tidak, hal ini tergantung pada kondisi polip rahim tersebut. Jika keberadaan polip tersebut dapat menggangu sel telur dan sperma, maka kemungkinan penderita polip rahim akan kesulitan untuk hamil.

Penyebab Polip Endometrium

Penyebab pasti polip rahim belum diketahui, tetapi fluktuasi kadar hormon menjadi salah satu faktor risiko. Dalam hal ini, estrogen yang memiliki efek menyebabkan penebalan endometrium setiap bulan, juga sepertinya terkait dengan pertumbuhan polip rahim.
Wanita yang berusia antara 40 dan 50 tahun lebih mungkin terkena polip rahim dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Penyakit ini dapat terjadi pada usia setelah menopause, tetapi jarang terjadi pada wanita yang berusia di bawah 20 tahun. Faktor risiko lain penyebab polip rahim yaitu kelebihan berat badan atau obesitas, tekanan darah tinggi (hipertensi) atau pengguna obat tamoxifen yang merupakan obat kanker payudara.

Gejala Polip Endometrium

Gejala polip endometrium yang terjadi pada penderita diantaranya, perdarahan haid yang tidak teratur, rasa sakit atau dismenore (nyeri pada saat menstruasi), perdarahan vagina setelah menopause, infertilitas, serta mengalami dispareunia saat berhubungan seksual.

Obat Polip Endomterium Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat polip endometrium tradisional, kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly (Rasa Jeruk). Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini terbuat dari bahan alami Timun Laut, Madu Dan Temulawak, dimana kesemua bahan alami tersebut memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dalam mengobati polip endometrium. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini sangat aman untuk semua usia, selain itu obat herbal Walatra G-Sea Jelly juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 & HALAL MUI.

Timun laut yang ada didalam obat herbal Walatra G-Sea Jelly merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines mengemukakan bahwa senyawa aktif Lektin yang yang terdapat pada timun laut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) dan polip (tumor jinak). Selain itu, kandungan gamapeptide pada timun laut juga memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan manfaat dan khasiat gamapeptide pada timun laut yang mampu mencegah dan mengatasi peradangan, maka pengobatan polip rahim dengan menggunakan timun laut ini sangat cocok. Soalnya, polip rahim ini berawal dari peradangan dan infeksi yang kemudian menimbulkan pertumbuhan polip pada rahim, jadi dengan manfaat dan khasiat gamapeptide tadi, maka sangat cocok untuk pengobatan polip rahim. Khasiat timun laut untuk penyakit polip rahim, memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab keampuhan timun laut untuk mengusir tumor telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Univertitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat timun laut terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). Hela ( tumor rahim ) dan B-18-F1 ( melanoma ). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh , jamie mengekstraks 300 timun laut dalam metanol. Ekstrak itu kemudian dimasukan ke alat kromatografi. Maka ditemukanlah 0.93 g glikosida. Glikosida adalah senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, 20 mg des-holothurin A. Kelima kandungan tersebut sangat efektif menggempur segala jenis tumor, termasuk polip rahim/polip endometrium.

Tidak hanya timun laut, Pada sebuah studi yang telah dipublikasikan The Journal Molekul, mereka membahas tentang manfaat madu dalam mengatasi tumor ataupun kanker. Dalam studi ini ditemukan bahwa terdapat kandungan flavonoid dan asam fenolat di dalam madu yang berperan sebagai anti kanker primer yang dapat terlibat dalam sifat yang menguntungkan. Flavonoid adalah senyawa biologis aktif dengan rantai / struktur 15 karbon (C6-C3-C3). Senyawa tersebut terdiri dari dua cincin benzena yang bergabung dengan cincin pyrane heterosiklik yang didalamnya berisi Chrysin, Kaempreferol, Quercetin, Pinobanksin, Pinocembrin, Luteolin, Apigenn, Hesperetin, Naringenin, dan Genistein, dengan kandungan kandungan tersebut, maka polip endometrium bisa hilang sampai akarnya.

Menurut penelitian University of Michigan Comprehensive Cancer Center menemukan melalui penelitian mereka bahwa temulawak juga dapat menghancurkan sel-sel kanker ovarium . Terlebih lagi, mereka menemukan bahwa temulawak memicu dua jenis kematian sel – apoptosis dan autophagy. Apoptosis merupakan sel sel kanker yang pada dasarnya bunuh diri atau dari hasil tersebut sel sel mencerna atau menyerang diri sendiri dan hal itulah yang dikenal dengan apoptosis dan juga dikenal dengan nama autophagy.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com