Obat Penebalan Dinding Rahim Tradisional Tanpa Kuret

Obat Penebalan Dinding Rahim Tradisional Tanpa Kuret, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat penebalan dinding rahim tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penebalan dinding rahim.

Sekilas Tentang Penebalan Dinding Rahim

Dalam istilah medis, penebalan dinding rahim disebut dengan hiperplasia endometrium adalah penebalan lapisan permukaan rahim (endometrium: lapisan yang mengelupas ketika menstruasi) yang terjadi akibat bertambahnya jumlah sel-sel penyusunnya secara abnormal sehingga membentuk sebuah pertumbuhan yang berlebihan. Kondisi ini dapat membuat wanita menjadi sulit hamil, atau bahkan terancam bisa menyebabkan kanker rahim.
Memang penebalan dinding rahim (hiperplasia endometrium) itu sendiri bukanlah kanker dan bisa kembali menjadi normal, namun kondisi ini terkadang menjadi pemicu kanker di kemudian hari, apalagi ketika tidak ada penanganan yang memadai.

Penyebab Penebalan Dinding Rahim

Memiliki terlalu banyak hormon estrogen tanpa diimbangi dengan hormon progesteron, merupakan hal yang disebut-sebut sebagai penyebab penebalan dinding rahim pada wanita. Jika ovulasi tidak terjadi, maka progesteron tidak akan di buat, dan lapisan rahim tidak meluruh. Sedangkan endometrium akan terus tumbuh sebagai respon terhadap estrogen. Jumlah sel-sel penyusunnyapun menjadi lebih banyak melebihi kondisi ini (hiperplasia).
Namun untuk bisa memahami secara lebih dalam bagaimana berkembangnya hiperlapsia endometrium, maka ada baiknya jika kita memahami terlebih dahulu bagaimana perubahan hormonal selama siklus menstruasi mempengauhi lapisan rahim.

Pada awal siklus menstruasi berlangsung, indung telur menghasilkan estrogen , yang mana hormon ini mengarah terhadap pertumbuhan lapisan rahim, sehingga rahim menebal guna mempersiapkan diri untuk kehamilan. Dan di tengah siklus, telur kemudian di lepaskan dari salah satu indung telur (ovulasi). Dan setelah proses ovulasi berlangsung, tak jarang kadar hormon lainnya seperti progesteron juga meningkat. Progesteron ini mempersiapkan endometrium untuk menerima dan memlihara telur yang dibuahi. Jika khamilan terjadi, maka keua hormon ininakan segera menurun penurunan progesteron sendiri memicu terjadinya menstruasi, atau peluruhan lapisan endometrium. Dan setelah lapisan rahim ini benar-benar keluar berwujudkan darah haid dengan tuntas. Dan maka siklus mentruasi akan di mulai kembali dan juga akan terulang.

Adapun selain dari pada itu, beberapa kondisi berikut juga dapat meningkatkan resiko terjadinya penebalan dinding rahim yang diantaranya adalah  :

  • Wanita yang berusia 35 tahun ke atas
  • Memiliki kulit tubuh putih
  • Belum pernah hamil sebelumnya
  • Usia yang lebih tua saat menopause
  • Usia dini saat menstruasi di mulai
  • Memiliki riwayat kesehatan tertentu seperti diabetes melitus, sindrom ovarium, penyakit kantung empedu, dan lainnya
  • Mengalami kegemukan atau obesitas
  • Merokok
  • Memiliki keluarga dengan riwayat kesehatan menderita kanker ovarium, usus, atau kanker rahim.

Gejala Penebalan Dinding Rahim

  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Bisa jangka panjang tidak menstruasi
  • Bisa juga dalam jangka singkat sering menstruasi, karena stiap orang berbeda sehingga srkulasi menstruasinya berbeda-beda.
  • Sakit luar biasa pada perut bagian bawah dan sekitar pinggul
  • Perut terasa kembung
  • Sakit buang air kecil
  • Sakit kepala
  • Lesu karena kehilangan banyak darah
  • Volume darah berlebihan saat menstruasi

Gejala-gejala tersebut hanya keluhan tidak biasa dari siklus menstruasi untuk dapat memastikannya pemeriksaan harus dilakukan karena untuk dapat memastikan apakah terjadi penebalan dinding rahim atau tidak harus dilakukan dengan USG.

Obat Penebalan Dinding Rahim Tradisional Tanpa Kuret

Untuk obat penebalan dinding rahim tradisional tanpa kuret, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang memiliki banyak kandungan dan mampu mengembalikan dinding rahim ke ukuran semula. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau disebut juga timun laut emas ini dipilih sebagai bahan alami untuk mengobati penebalan dinding rahim, karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis timun laut lainnya. Timun laut ini mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Khasiat luar biasa dalam timun laut ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam timun laut bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur penebalan dinding rahim, sehingga dinding rahim menjadi normal kembali. selain dari itu, timun laut juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari timun laut. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com