Obat Pankreatitis Akut Dan Kronis Herbal Paling Efektif

Obat Pankreatitis Akut Dan Kronis Herbal Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat pankreatitis akut dan kronis, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat pankreatitis akut dan kronis, kami akan memberikan sekilas pembahasan tentang penyakit pankreatitis.

Sekilas Tentang Pankreatitis

Pankreatitis adalah radang pada kelenjar pankreas yang terjadi dengan dua bentuk yang sangat berbeda yaitu akut dan kronis.

  • Pankreatitis Akut
    Radang akut terjadi setelah simtoma iskemia dan gangguan sirkulasi mikro pada pankreas. Meskipun injeksi etanol menginduksi iskemia pada pankreas di dalam percobaan laborat, hanya 10% pecandu alkohol menderita radang akut pankreas. Sekresi enzim fosfolipase A2 selama masa akut akan menimbulkan kerusakan pada sel sentroasinar di dalam pankreas, memantik lintasan nekrosis dan meningkatkan kadar plasma amilase dan lipase.
  • Pankreatitis Kronis
    Radang kronis pada pankreas ditandai dengan atrofi grandular, perubahan duktular dan fibrosis yang ekstensif.
    Terapi dengan Vitamin C diketahui dapat meringankan stres oksidatif dan kerusakan sel pada pankreas, dengan meningkatkan aktivitas superoksida dismutase dan menurunkan aktivitas malondialdehid. Pada beberapa kasus juga terjadi penurunan asam hialuronat dan laminin.

Penyebab Pankreatitis Akut

Banyak kondisi yang dapat menyebabkan pankreatitis akut. Pada sebagian besar kasus terkait dengan penyumbatan batu empedu dan konsumsi minuman beralkohol. Namun, pada sebagian kasus penyebab pastinya tidak diketahui.
Pada keadaan normal, enzim-enzim pencernaan yang diproduksi pankreas belum teraktivasi saat masih di dalam pankreas. Enzim-enzim tersebut akan dikeluarkan lewat sebuah saluran ke usus halus, barulah teraktivasi. Pada pankreatitis, enzim-enzim tersebut teraktivasi di dalam pankreas. Maka alih-alih mencerna makanan, enzim ini malah berbalik mencerna organ tersebut sehingga terjadilah peradangan.
Selain konsumsi minuman beralkohol dan penyumbatan batu empedu, ada beberapa hal lain yang diduga bisa menyebabkan pankreatitis akut, di antaranya adalah kerusakan pankreas akibat operasi perut, hipertrigliserida (kadar trigliserida darah yang tinggi), infeksi, efek samping antibiotik dan kemoterapi, serta komplikasi penyakit fibrosis kistik.
Pankreatitis akut bisa diderita oleh segala kelompok usia, meskipun umumnya terjadi pada kelompok usia menengah hingga tua. Pada laki-laki biasanya terkait dengan konsumsi minuman beralkohol sedangkan pada perempuan terkait dengan batu empedu. Terdapat risiko tinggi terkena pankreatitis akut berat pada usia di atas 70 tahun, perokok, pecandu minuman beralkohol, dan penderita obesitas.

Penyebab Pankreatitis Kronis

Penyebab utama pankreatitis kronis sebagian besar dikaitkan dengan konsumsi alkohol secara berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama. Sebelum terkena pankreatitis kronis, penderita akan terlebih dahulu terkena pankreatitis akut. Peradangan awalnya hanya berlangsung dalam waktu singkat namun muncul secara berulang-ulang dan kemudian merusak organ pankreas secara permanen. Pankreas sendiri merupakan organ berukuran kecil yang terletak di bawah tulang rusuk dan lambung.
Selain konsumsi alkohol secara berlebihan, penyebab pankreatitis kronis lainnya adalah :

  • Perubahan genetika yang terjadi secara keturunan, di mana gen yang disebut SPINK-1 dan PRSS1 bermutasi dan menyebabkan fungsi pankreas terganggu.
  • Perubahan genetika ini juga diduga dapat membuat organ pankreas lebih rentan atau lemah terhadap alkohol dibandingkan orang-orang normal.
  • Serangan oleh sistem kekebalan tubuh sendiri. Kasus ini disebut juga sebagai pankreatitis autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh yang seharusnya berfungsi melawan ancaman dari luar malah terganggu dan berbalik menyerang pankreas.
  • Penyumbatan saluran pankreas.
  • Efek samping radioterapi yang dilakukan pada bagian perut.
  • Merokok.
  • Cedera yang terjadi pada organ pankreas.

Pankreatitis kronis umumnya diderita oleh orang-orang di usia pertengahan, yaitu antara 45-54 tahun.

Gejala Pankreatitis Akut

  • Nyeri perut atas. Nyeri biasanya berat dan bisa menyebar sampai punggung belakang. Nyeri ini bisa memberat jika makan terutama makanan tinggi lemak
  • Perut membesar tetapi lunak
  • Mual dan muntah
  • Demam
  • Meningkatan denyut jantung dan pernapasan
  • Penurunan peristaltik usus

Gejala Pankreatitis Kronis

Pankratitis kronis memiliki gejala yang hampir sama dengan pankratitis akut, tetapi intensitas nyeri lebih ringan dan berulang. Rasa nyeri pankratitis kronis ini kadang diabaikan oleh pasien. Kasus kronis bisa menyebabkan pencernaan yang tidak sempurna sehingga terjadi penurunan berat badan, perlemakan BAB dan diare. Diabetes bisa terjadi akibat gangguan produksi insulin pada pankreatitis kronis.

Obat Pankreatitis Akut Dan Kronis Herbal Paling Efektif

Untuk obat pankreatitis akut dan kronis herbal paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat, obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut adalah hewan laut yang biasa ditemukan di dasar laut, dan Asia Pasifik merupakan salah satu kawasan yang paling banyak dihuni oleh timun laut. Timun laut merupakan hewan laut yang telah lama dijadikan sebagai bahan obat-obatan tradisional di Asia. Telah banyak penelitian medis yang menyatakan bahwa timun laut adalah salah satu hewan laut yang memiliki manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit beberapa diantaranya yaitu, penyakit artritis, rematik, hipertensi, kanker, untuk melembapkan usus dan berbagai jenis penyakit lainnya termasuk penyakit pankreatitis.
Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, ternyata pada timun laut terkandung beragam nutrisi yang sangat tinggi seperti, Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain itu, pada timun laut juga terdapat berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
Dari hasil penelitian lainnya juga menyatakan bahwa timun laut memiliki kandungan vesikel polian yang memiliki peranan sebagai organ antiperadangan. Kandungan vasikel polian ini diyakini sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah peradangan pada pankreas. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain yang terkandung dalam timun laut, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini memiliki manfaat yang bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.
Timun laut juga diyakini memiliki khasiat yang bagus untuk menyembuhkan luka, baik luka pada permukaan kulit ataupun luka pada organ dalam tubuh, salah satunya yaitu luka pada pankreas yang disebabkan karena terjadinya peradangan pada pankreas.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com