Obat Osteoarthritis Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Osteoarthritis Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat osteoarthritis tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit osteoarthritis.

Sekilas Tentang Osteoarthritis

Osteoarthritis adalah salah satu jenis arthritis yang paling umum terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit dan kaku. Pembengkakan juga dapat terjadi pada sendi-sendi tersebut.
Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.

penyebab Osteoarthritis

Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh pasien berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis yang mencapai hingga 60-70 persen. Osteoartritis dapat menyerang semua tulang rawan di sekujur tubuh, termasuk tulang belakang, tetapi terutama menyerang tungkai dari panggul, terutama lutut hingga pergelangan kaki, karena tungkai menahan berat tubuh dan karena itu untuk mengurangi risiko terjadinya osteoartritis, berat badan ideal harus dipenuhi. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Gejala Osteoarthritis

Gejala tersering dari osteoarthritis adalah nyeri pada sendi yang terkena setelah penggunaan berulang. Nyeri sendi biasanya memburuk di kemudian hari. Ciri-ciri sendi yang mengalami pengapuran ostoarthritis antara lain:

  • Pembengkakan sendi.
  • Teraba hangat.
  • Berbunyi “krek” ketika bergerak.
  • Nyeri sendi.
  • Kaku sendi.

Nyeri dan kekakuan pada sendi juga bisa terjadi setelah periode tidak bergerak (inaktivitas) dalam waktu lama seperti duduk di bioskop. Osteoarthritis berat dimana terjadi kehilangan seluruh kartilago yang menyebabkan terjadinya friksi atau gesekan antar tulang, bisa menyebabkan keluhan nyeri bahkan pada saat istirahat atau saat gerakan terbatas.

Obat Osteoarthritis Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat osteoarthritis tradisional, kami merekoemndasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly (Rasa Jeruk), obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini terbuat dari bahan alami timun laut dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Madu dan Temulawak. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 serta sudah tersertifikasi Halal dari MUI.

Timun laut merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Timun laut memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa timun laut/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Osteoarthritis. Kandungan timun laut berdasarkan hasil penelitian adalah :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada timun laut antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Timunlaut bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping.
Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa timun laut memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.
Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, timun laut terutama timun laut emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain

Madu merupakan zat sangat bergizi dengan kandungan besi dan vitamin sebagai bagian dari komponen utamanya. Madu mengandung beberapa enzim yang memiliki kualitas antiseptik untuk melawan infeksi.
Temulawak sangat bermanfaat bagi penderita osteoarthritis karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan. Di India, para ahli herbal menggunakan ramuan temulawak selama ribuan tahun untuk mengobati dan mencegah peradangan, seperti arthritis. Studi dalam “Journal of Alternative” dan Complementary Medicine tahun 2009 mengungkapkan, pasien yang menderita peradangan sendi lutut, diminta untuk mengonsumsi ekstrak temulawak selama 6 minggu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ramuan ini bekerja dengan baik karena kandungan ibuprofen dapat meredakan rasa sakit, tanpa efek samping yang merugikan.

Cara Pemesanan Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Buruan Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com