Mengenal Penyebab Trigliserida Tinggi Dan Pengobatannya

Mengenal Penyebab Trigliserida Tinggi Dan Pengobatannya, Agar Anda Bisa Mencegah Dan Juga Mengatasi Segera Trigliserida Tinggi di Tubuh Anda.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab trigliserida tinggi dan pengobatannya, Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak pembahasannya dibawah ini :

Apa Itu Trigliserida ?

Trigliserida adalah salah satu jenis lemak yang dibawa dalam aliran darah dan juga merupakan zat yang disimpan di dalam jaringan sebagai hasil dari konversi sebagian besar jenis lemak di dalam tubuh. Trigliserida yang ada dalam darah manusia tidak hanya berasal dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, melainkan juga dari hasil produksi yang dilakukan sendiri oleh tubuh sebagai sumber energi.

Trigliserida merupakan hasil konversi kalori tidak terpakai dan disimpan untuk menyediakan cadangan energi bagi tubuh. Hal tersebut menyebabkan seseorang yang sering mengonsumsi kalori melebihi jumlah yang yang dibutuhkan oleh tubuhnya, akan beresiko memiliki kadar trigliserida tinggi.

Semakin tinggi kadar trigliserida, maka risiko kita untuk terkena penyakit jantung dan sindrom metabolik yang juga berhubungan dengan stroke. Kadar trigliserida dalam tubuh bisa diketahui melalui tes darah. Berikut ini adalah parameter kadar trigliserida yang bisa digunakan sebagai acuan kesehatan.

Jumlah trigliserida dalam satuan miligram per desiliter (mg/dL)

  • ≥ 500 Status Sangat Tinggi
  • 200-499 Status Tinggi
  • 150-199 Status Cukup Tinggi
  • < 150 Status Normal

Gejala Trigliserida Tinggi

Tidak ada gejala pasti yang muncul akibat tingginya kadar trigliserida dalam tubuh. Namun pada kasus yang jarang terjadi, penderita kondisi ini mengalami pankreatitis yang ditandai dengan gejala nyeri hebat yang terasa secara mendadak di bagian perut, demam, mual, muntah, dan nafsu makan berkurang. Pada kasus trigliserida tinggi yang disebabkan oleh penyakit turunan, gejala berupa penumpukan lemak di bawah lapisan kulit (xanthoma) juga bisa terjadi.

Penyebab Trigliserida Tinggi

Obesitas dan diabetes yang tidak terkontrol dengan baik adalah penyebab yang paling banyak ditemukan dari seluruh kasus trigliserida tinggi. Karena itu harap waspada jika Anda termasuk orang yang kelebihan berat badan atau orang yang malas melakukan aktivitas fisik, terlebih lagi jika Anda gemar mengonsumsi makanan yang mengandung zat gula atau karbohidrat yang tinggi, atau gemar mengonsumsi minuman keras.

Selain faktor-faktor di atas, trigliserida tinggi juga bisa disebabkan oleh:

  • Penyakit hipotiroid.
  • Penyakit ginjal.
  • Gangguan metabolisme lemak yang sifatnya turunan.
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause.
  • Efek samping sejumlah obat, seperti penghambat beta, steroid, tamoksifen, pil KB, dan diuretik.

Pengobatan Trigliserida Tinggi

Untuk pengobatan trigliserida tinggi, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut merupakan hewan laut yang memiliki Khasiat dan manfaat yang sangat luarbiasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit, ekstrak Timun Laut spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis Timun Laut terbaik di dunia yang mengandung senyawa aktif biologi gamapeptide. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Timun Laut di antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Ekstrak Timun Laut ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya Timun Laut bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak Timun Laut Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA Timun Laut relatif tinggi, yaitu 3,69%, dengan semua kandungan pada Timun Laut ini membuat Timun Laut mampu menurunkan serta menormalkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi yang anda miliki.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatradangselaputotak.idkes.com